Laboratorium bahasa komputer tipe WK02 adalah jenis lab bahasa yang paling lengkap dan lux di kelas kategori labor bahasa tipe komputer. Dalam semua tipe laboratorium bahasa komputer, memiliki 2 fungsi utama sekaligus yakni sebagai pembelajaran bahasa dan pembelajaran komputer.
Tipe WK02 ini, menggunakan software lab bahasa WinnerClass tipe Premium yang selain mendukung fungsi quiz/ujian kelas, juga dilengkapi dengan virtual educational recorder. Fungsi virtual edurec ini adalah sama seperti device master educational recorder di sisi guru yang dapat merekam, mengulang kosakata serta membandingkan hasil rekaman siswa dengan suara asli yang telah direkam dalam bentuk grafik.
Jika diperlukan untuk pembelajaran komputer, software WinnerClass dapat dilengkapi dengan berbagai macam konten edukasi baik berupa tutorial komputer ataupun pelajaran interaktif yang dapat kami sediakan.
Paket Laboratorium Bahasa Komputer tipe WK02 terdiri dari :
No
|
Item Barang
|
Merk / Type
|
Qty
|
MASTER SIDE | |||
1
| Software master | WinnerClass Premium |
1
|
2
| PC Komputer | PC Builtup |
1
|
3
| Teacher Hedaset | WTech 888 |
1
|
4
| Webcam | Creative / setara |
1
|
5
| Printer | three in one |
1
|
6
| LCD Projector | Toshiba / Acer / Benq |
1
|
7
| Document Camera | Aver Vision |
1
|
8
| Central Control | WTech CC-1000 |
1
|
9
| Educational Recorder | WTech ER2000 |
1
|
10
| Interactive Whiteboard | FWL 6000 |
1
|
STUDENT SIDE
| |||
11
| Software siswa | WinnerClass Premium |
*
|
12
| Student Headset | WTech 888 |
*
|
13
| PC Komputer | PC Builtup |
*
|
14
| USB Box | Creative |
*
|
LOCAL COMPONENT & FURNITURE
| |||
15
| Teacher Desk | WinnerTech |
1
|
16
| Teacher Chair | Kursi Direktur |
1
|
17
| Student Desk | WinnerTech |
*
|
18
| Student Chair | Kursi putar |
*
|
19
| Room Speaker | TOA / ADC / setara |
2
|
20
| Karpet | Nobel |
1
|
21
| Panggung Catwalk | WinnerTech |
1
|
22
| Instalasi & pelatihan Guru | WinnerTech |
1
|
23
| Instalasi & Training | WinnerTech |
1
|
source : http://www.winnertech.co.id/lab-bahasa-komputer-wk02/
No comments:
Post a Comment